--> -->

Simulasi Pendanaan Anda

Jumlah Pendanaan Anda
Hasil Pendanaan Diterima di Hari ke
Pendanaan Rp , -
Imbal Hasil Rp , -
Ekuivalensi Per Tahun 0%

Potensi Hasil Pendanaan Anda Selama 1 Tahun
Untuk keterangan lebih lanjut bisa cek Disini

Rp , -

Statistik
Untuk keterangan lebih lanjut bisa cek Disini

12,203

TOTAL PENDANA Sejak Maret 2018

304.04 M

TOTAL AKUMULASI PINJAMAN SEJAK BERDIRI

0 %

TOTAL PINJAMAN BERMASALAH (NPL)

100 %

TKB90



Mulai Pendanaan Dengan 3 Langkah Mudah

Langkah 1: Daftar

Lakukan pendaftaran dan verifikasi identitas Anda.

Langkah 2: Pilih pendanaan

Pilih pendanaan yang sesuai dengan budget Anda melalui akun yang sudah terdaftar dan lakukan penyetoran dana melalui virtual account pendana.

Langkah 3: Lakukan Pendanaan

Lakukan pendanaan dan tunggu pinjaman dilunasi lalu dapatkan imbal hasilnya!


Pelajari Lebih Lanjut >>



List Pendanaan

Lihat Semua >>

Rp. 3,124,000

Karat :
22
Gram :
6
Informasi Detail
TERDANAI

Rp. 952,000

Karat :
21
Gram :
2
Informasi Detail

Rp. 2,310,000

Karat :
22
Gram :
8
Informasi Detail

Rp. 3,024,000

Karat :
20
Gram :
7
Informasi Detail


Kenapa harus DANAIN

Ada Agunan

Pinjaman yang diberikan lebih aman, karena dijamin dengan agunan yang nilainya lebih besar dari jumlah pinjaman

Pokok dan bunga terjamin 100%

Semua pendanaan akan dijamin 100% oleh mitra.

Bunga Tinggi

Imbal hasil yang lebih tinggi

Tenor pendek

Jangka waktu pendanaan singkat, imbal hasil bisa diperoleh hitungan hari, maksimal empat bulan.



Pelajari Lebih Lanjut >>



Testimonial

" Janjikan bunga 8% ternyata ROI 15%an" Niat mau beli asset pada waktu itu dengan nilai 160 jutaan, namun karena dirasa belum perlu saya alokasikan uang tersebut ke danain. karena menilai kok lebih gede taruh di danain, dibanding deposito dan aman pula karena beragunan. Saya diemin dan aktifin yang namanya autobid. Setahun kira-kira ya, kok saya kaget sudah nambah 25 jutaan dan itu pengembalian setara dengan ROI 16%an. Saya kira danain cuma janjiin 8% aja pertahun, setelah dapat penjelasan dari danain ternyata pelunasan peminjam saya rata2 kurang dari seminggu. Semakin cepat dilunasi, ternyata makin untung. Gak nyangka juga, model bisnis yang kaya gini saya suka hehehe.. good danain! jauh melebihi ekspetasi! "

Herdy - Wiraswasta, blogger

" Saya sudah mencoba platform danain dan hasilnya manteb banget. Dari pada duit habis buat belanja ga jelas, terus kalo ditabung pun kena potongan dan terus berkurang. Jadi buat temen temen kalo mau nabung atau mau mengembangkan uang mending coba danain deh! "

Merry Pangala - Karyawan & Traveller

"Menggiurkan dan pendanaan ada jaminan" Saya terbilang baru untuk yang namanya p2p lending danain ini, salut sama pendaftarannya keren banget foto ktp data langsung terisi. Dari segi pendapatannya juga sudah oke banget range 8% - 120% pertahun itu sangat menggiurkan. Pendanaan bener-bener aman memakai agunan sesuai dengan temanya danain jadi saya ga perlu pikir pusing kalo terjadi gagal bayar, tetep masuk uang saya ditambah dengan keuntungannya. Concern saya untuk danain, coba tambah produk / layanan baru yang juga aman pastinya. Sebagai pendana saya puas pake danain."

Febrian Triandika - Pegawai Swasta

"Oke, jadi gini.. gw punya tabungan hasil dari nabung dikit2 nih ceritanya.. Trus kan bingung ya mau diapain.. gak taunya lama-kelamaan kepake juga akhirnya hehe.. Nemuin danain kayanya cocok nih yaudah trus dicoba deh, dan akhirnya kujatuh cinta! gw lakukan pendanaan pake yang namanya autobid trus gw tinggal deh.. ga kerasa beberapa bulan kemudian nambahnya lumayan loh bisa sampai 20% sendiri. Terima kasih danain!"

Sarah Amelia - Mahasiswi


Temukan Kami Di:


"Fintech P2P Lending Berbasis Agunan Hadir di Indonesia"

-Republika-

"Danain, Platform Fintech Berbasis Agunan"

-Sindonews-

"Danain Targetkan Pembiayaan Rp 120 M"

-Berita Satu-

Berlanganan News Letter




PERHATIAN

  • Layanan Pendanaan melalui platform peer to peer lending ini merupakan kesepakatan antara dan dengan persetujuan Pendana dengan Penerima Pinjaman, oleh sebab itu risiko yang terjadi akan ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  • Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggungjawab atas risiko Kredit atau gagal bayar atau mengkompensasi pihak manapun atas kerugian, kerusakan, biaya atau konsekuensi yang timbul dari perihal tersebut.Kerugian yang timbul adalah tanggungan Pendana.
  • Pendana yang tidak atau belum memiliki pengetahuan dan pengalaman terhadap platform ini, disarankan untuk mencari informasi perihal layanan yang diberikan oleh platform peer to peer lending ini.
  • Setiap transaksi yang terjadi akan tercatat secara digital dan berpotensi untuk diketahui oleh masyarakat luas melalui media sosial serta dapat dijadikan sebagai alat bukti hukum yang sah apabila terjadi permasalahan yang berakibat hukum.
  • Sebelum menggunakan platform ini, Pendana diwajibkan untuk membaca dan memahami cara kerja, layanan platform dan tunduk pada peraturan yang ada pada platform ini.
  •  

     

    PT Mulia Inovasi Digital dengan platform danaIN telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ("OJK") sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (peer to peer lending) dengan Surat Tanda Bukti Terdaftar dari OJK Nomor S-280/NB.213/2018 tanggal 20 April 2018 sehingga semua pelaksanaan kegiatan usahanya diawasi secara ketat oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi