--> -->

Simulasi Investasi Anda

Jumlah Investasi Anda
Hasil Investasi Diterima di Hari ke
Investasi Rp , -
Imbal Hasil Rp , -
Ekuivalensi Per Tahun 0%

Potensi Hasil Investasi Anda Selama 1 Tahun
Untuk keterangan lebih lanjut bisa cek Disini

Rp , -

Mulai Berinvestasi Dengan 3 Langkah Mudah

Langkah 1: Daftar

Lakukan pendaftaran dan verifikasi identitas Anda.

Langkah 2: Pilih pendanaan

Pilih pendanaan yang sesuai dengan budget Anda melalui akun yang sudah terdaftar dan lakukan penyetoran dana melalui virtual account pendana.

Langkah 3: Lakukan Pendanaan

Lakukan pendanaan dan tunggu pinjaman dilunasi lalu dapatkan imbal hasilnya!


Pelajari Lebih Lanjut >>



List Pendanaan

Lihat Semua >>

Rp. 2,474,000

Karat :
15
Gram :
8
Informasi Detail

Rp. 9,035,000

Karat :
15.5
Gram :
29
Informasi Detail

Rp. 1,924,000

Karat :
16
Gram :
6
Informasi Detail

Rp. 2,024,000

Karat :
16
Gram :
6
Informasi Detail


Kenapa harus DANAIN

Ada Agunan

Pinjaman yang diberikan lebih aman, karena dijamin dengan agunan yang nilainya lebih besar dari jumlah pinjaman

Pokok dan bunga terjamin 100%

Semua pendanaan akan dijamin 100% oleh mitra.

Bunga Tinggi

Imbal hasil yang lebih tinggi

Tenor pendek

Jangka waktu investasi singkat, imbal hasil bisa diperoleh hitungan hari, maksimal empat bulan.



Pelajari Lebih Lanjut >>



Testimonial

" Saya sebagai anak milenial merasa mempunyai wadah untuk melakukan pendanaan dengan aman & nyaman di danaIN ini, saya sudah mendanai 3 pendana dan saya merasa puas, karena system yang transparan dan mudah dimengerti, melalui danaIN saya mempunyai penghasilan tambahan.
Thanks you danaIN "

Putri Yuliana

" Saya sudah mencoba platform danain dan hasilnya manteb banget. Dari pada duit habis buat belanja ga jelas, terus kalo ditabung pun kena potongan dan terus berkurang. Jadi buat temen temen kalo mau nabung atau mau mengembangkan uang mending coba danain deh! "

Merry Pangala

" Waktu pertama sih ragu, yaudah saya coba-coba katanya maksimal waktu pendanaan cuma 4 bulan, tapi ternyata baru 7 hari pinjaman sudah dilunasi oleh peminjam lalu dapet bunganya saya dapet untuk yang 15 hari!. Jadinya kan untung banget tuh,Udah Registrasinya gampang, tanpa potongan pula! "

Tri Wahyuningsih


Temukan Kami Di:


"Fintech P2P Lending Berbasis Agunan Hadir di Indonesia"

-Republika-

"Danain, Platform Fintech Berbasis Agunan"

-Sindonews-

"Danain Targetkan Pembiayaan Rp 120 M"

-Berita Satu-

Berlanganan News Letter




PERHATIAN

  • Layanan Pendanaan melalui platform peer to peer lending ini merupakan kesepakatan antara dan dengan persetujuan Pendana dengan Penerima Pinjaman, oleh sebab itu risiko yang terjadi akan ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  • Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggungjawab atas risiko Kredit atau gagal bayar atau mengkompensasi pihak manapun atas kerugian, kerusakan, biaya atau konsekuensi yang timbul dari perihal tersebut.Kerugian yang timbul adalah tanggungan Pendana.
  • Pendana yang tidak atau belum memiliki pengetahuan dan pengalaman terhadap platform ini, disarankan untuk mencari informasi perihal layanan yang diberikan oleh platform peer to peer lending ini.
  • Setiap transaksi yang terjadi akan tercatat secara digital dan berpotensi untuk diketahui oleh masyarakat luas melalui media sosial serta dapat dijadikan sebagai alat bukti hukum yang sah apabila terjadi permasalahan yang berakibat hukum.
  • Sebelum menggunakan platform ini, Pendana diwajibkan untuk membaca dan memahami cara kerja, layanan platform dan tunduk pada peraturan yang ada pada platform ini.
  •  

     

    PT Mulia Inovasi Digital dengan platform danaIN telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ("OJK") sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (peer to peer lending) dengan Surat Tanda Bukti Terdaftar dari OJK Nomor S-280/NB.213/2018 tanggal 20 April 2018 sehingga semua pelaksanaan kegiatan usahanya diawasi secara ketat oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi