--> -->

Apa itu Danain Kasbon?

danaIN Kasbon adalah fasilitas yang memungkinkan karyawan untuk menarik sebagian gajinya sebelum tanggal gajian. Pelunasan atas fasilitas ini dilakukan dengan cara pemotongan gaji pada saat tanggal gajian.

Layanan pinjaman ini hadir untuk membantu para karyawan yang membutuhkan dana sebelum tanggal gajian, sekaligus menjauhkan karyawan dari jeratan pinjaman online ilegal atau rentenir yang menerapkan bunga mencekik dengan cara penagihan yang meresahkan.


Simulasi Kasbon Beserta Biayanya

Kasbon Tersedia Anda
Rp 2.000.000

Jumlah Kasbon

Rp -

Lama Pinjaman (hari) :
Biaya Bunga : Rp -
Biaya Admin : Rp -
Dana Yang Diterima :

Rp -

  • Danain Kasbon menerapkan bunga yang sangat rendah, yakni 0,05% per hari

  • Tenor pinjaman hingga tanggal penggajian karyawan.

  • Biaya admin yang rendah.

  • danaIN kasbon dapat digunakan secara real-time 24/7 hari.

  • Biaya bunga dan admin di potong di awal sehingga karyawan tidak akan dikenakan biaya apapun lagi.

Manfaat dan Keuntungan

Kerahasiaan gaji karyawan sangat terjamin karena danain tidak pernah mengakses data gaji karyawan. danaIN telah mengantongi sertifikat ISO 27001 untuk layanan P2P Lending.

Menjadi program yang menarik bagi karyawan untuk menjaga kesehatan finansialnya, karyawan dengan kesehatan finansial yang baik akan menjadi lebih produktif.

Biaya pinjaman fasilitas yang sangat rendah sehingga tidak membebani karyawan dan tidak ada biaya apapun yang dikenakan ke perusahaan.

Meminimalisir potensi karyawan berutang pada fintech ilegal atau renternir yang menerapkan bunga mencekik dan melakukan sistem penagihan yang tidak beretika.

Cara Kerja

Perusahaan mengajukan kerjasama untuk program danaIN Kasbon.

Setelah terjalin kerjasama tersebut, karyawan dapat mengajukan kasbon melaului platform danaIN, dan pencairan dana pinjaman ditransfer ke rekening karyawan.

Pelunasan pinjaman karyawan akan dilakukan dengan cara pemotongan gaji.




Testimonial

Danain Kasbon membantu kami pihak koperasi karyawan dalam memberi fasilitas pinjaman jangka pendek bagi anggota kami dan juga membantu koperasi dalam penyaluran lending yang dapat terserap secara maksimal."

Liesye Lie - HRD Kospin

"Danain Kasbon solusi buat kami penyedia jasa outsource yang mana banyak sekali pengajuan kasbon untuk membantu kebutuhan bagi karyawan kami, namun sangat merepotkan dan menganggu biaya operasional kami. Dengan adanya Danain Kasbon, kami sangat terbantu karena tidak perlu merepotkan pihak HRD dan karyawan kami bisa mengajukan kasbon kapan saja, bahkan 24 jam tanpa harus mengganggu biaya operasional kantor. Bahkan bunganya sangat murah untuk karyawan kami"

Maya - HRD Outsourcing


Ayo bergabung dengan danaIN Kasbon !

Apakah Anda tertarik dengan program danain kasbon kami? Silahkan lakukan pendaftaran pada form dibawah ini! Team danaIN akan segera menghubungi Anda!

Nama Perusahaan *
Bergerak di Bidang *
Jumlah Karyawan *
Nama PIC *
Jabatan PIC *
No Telpon PIC *
Email PIC *
Waktu Dapat Dihubungi *


PERHATIAN

  • Layanan Pendanaan melalui platform peer to peer lending ini merupakan kesepakatan antara dan dengan persetujuan Pendana dengan Penerima Pinjaman, oleh sebab itu risiko yang terjadi akan ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  • Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggungjawab atas risiko Kredit atau gagal bayar atau mengkompensasi pihak manapun atas kerugian, kerusakan, biaya atau konsekuensi yang timbul dari perihal tersebut.Kerugian yang timbul adalah tanggungan Pendana.
  • Pendana yang tidak atau belum memiliki pengetahuan dan pengalaman terhadap platform ini, disarankan untuk mencari informasi perihal layanan yang diberikan oleh platform peer to peer lending ini.
  • Setiap transaksi yang terjadi akan tercatat secara digital dan berpotensi untuk diketahui oleh masyarakat luas melalui media sosial serta dapat dijadikan sebagai alat bukti hukum yang sah apabila terjadi permasalahan yang berakibat hukum.
  • Sebelum menggunakan platform ini, Pendana diwajibkan untuk membaca dan memahami cara kerja, layanan platform dan tunduk pada peraturan yang ada pada platform ini.
  •  

     

    PT Mulia Inovasi Digital dengan platform danaIN telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ("OJK") sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (peer to peer lending) dengan Surat Tanda Bukti Terdaftar dari OJK Nomor S-280/NB.213/2018 tanggal 20 April 2018 sehingga semua pelaksanaan kegiatan usahanya diawasi secara ketat oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi